Breaking News

GAME TERLARIS PADA TAHUN 2018

1.FAR CRY 5





Far Cry 5 adalah game aksi-penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Ini adalah penerus video game 2014 Far Cry 4, dan angsuran utama kelima dalam seri Far Cry. Game ini dirilis pada 27 Maret 2018. Permainan ini adalah penerus yang berdiri sendiri untuk pendahulunya, dan berlangsung di Hope County, wilayah fiksi Montana. Kisah utama berkisar pada hari kiamat kultus Proyek di Gerbang Eden dan pemimpin karismatiknya Joseph Seed.

Para pemain mengendalikan seorang wakil junior yang tidak disebutkan namanya yang menjadi terperangkap di Hope County, dan harus bekerja bersama faksi-faksi perlawanan untuk membebaskan daerah itu dari pemerintahan Despotic of Seed dan Eden's Gate. Gameplay berfokus pada pertempuran dan eksplorasi; pemain pertempuran tentara musuh dan satwa liar yang berbahaya menggunakan beragam senjata.

Permainan ini memiliki banyak elemen yang ditemukan di game role-playing, seperti alur cerita bercabang dan pencarian sampingan. Permainan ini juga dilengkapi dengan editor peta, mode multiplayer kooperatif, dan mode multiplayer yang kompetitif. Diumumkan pada awal 2017, pengembangan pada Far Cry 5 sangat luas. Tim mengeksplorasi beberapa konsep sebelum menetap di lokasi domestik. Permainan ini sangat terinspirasi oleh beberapa peristiwa sosio-politik dalam sejarah modern, seperti Perang Dingin dan serangan 11 September.
Tim pengembangan berusaha untuk menangkap iklim sosial yang putus asa setelah kejadian dan mengulanginya untuk pertandingan. Dikembangkan dan diterbitkan hanya oleh Ubisoft, mode multiplayer yang kompetitif juga dibuat in-house, dengan studio perusahaan di seluruh dunia mendapatkan lebih banyak input kreatif untuk Far Cry 5. Far Cry 5 disambut dengan penerimaan kritis yang positif pada saat dibebaskan, meskipun telah menjadi kontroversi setelah diumumkan bersamaan dengan periode konflik politik yang meningkat.

Kritikus memuji desain, visual, dan soundtrack dunia terbuka, tetapi mengarahkan kritik terhadap ceritanya dan beberapa karakternya. Namun, permainan itu sukses secara komersial, dan dengan cepat menjadi judul penjualan tercepat dalam waralaba, menghasilkan lebih dari $ 310 juta dalam minggu pertama penjualannya. Ini juga melahirkan beberapa rilis tambahan konten yang dapat diunduh.

~Gameplay

Gambar terkait

Gambar terkait

Mirip dengan pendahulunya, Far Cry 5 adalah penembak orang pertama aksi-petualangan yang ditetapkan di lingkungan dunia terbuka yang pemain dapat menjelajahi bebas dengan berjalan kaki atau melalui berbagai kendaraan.
Tidak seperti judul sebelumnya dalam seri di mana pemain mengambil peran karakter yang ditetapkan, permainan memberi pemain kesempatan untuk menyesuaikan penampilan karakter mereka.
[1] [2] Pemain ini memiliki berbagai senjata berkisar dan eksplosif untuk melawan musuh, dengan permainan menempatkan penekanan baru pada pertempuran jarak dekat dibandingkan dengan judul Far Cry sebelumnya dengan memperkenalkan jangkauan yang lebih luas dari senjata jarak dekat.
[3] Selain itu, Far Cry 5 memiliki sistem balistik senjata baru yang mencakup elemen-elemen seperti peluru yang jatuh di kejauhan untuk membuatnya lebih realistis.
[4] Direktur kreatif Dan Hay menggambarkan desain dunia terbuka sebagai model pada pos terdepan dari judul sebelumnya dalam seri Far Cry. Pos-pos ini mewakili bagian kecil dari peta yang ditempati oleh pasukan musuh dan pemain itu ditugaskan untuk membebaskan mereka dengan membunuh atau menetralkan kehadiran musuh. Pos terdepan dirancang dengan beberapa pendekatan bagi pemain untuk diambil dan elemen inilah yang coba dikembangkan tim pengembangan dalam dunia permainan Far Cry 5. 

Pemain ini jatuh ke dunia game dengan sedikit konteks, arah atau penanda objektif dan sebaliknya diperlukan untuk menjelajahi dunia sendiri. Hay menyatakan keinginan untuk menciptakan apa yang disebutnya "pabrik anekdot", sebuah permainan di mana dua pemain bisa keluar dari titik yang sama dalam arah yang berlawanan dan memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda yang akan mereka bagikan satu sama lain secara anekdot.
[5] Untuk membantu ini, sebagian besar dunia permainan dapat diakses oleh pemain setelah menyelesaikan misi perkenalan permainan dan mereka bebas untuk maju melalui bidang-bidang yang mereka pilih; dengan perbandingan, judul sebelumnya dalam seri ini secara bertahap membuka dunia permainan untuk pemain dengan misi cerita yang membimbing kemajuan mereka melalui area terbuka. Menyelesaikan tindakan dalam suatu wilayah menghasilkan pemain "Resistance Points" yang berakumulasi untuk memicu peristiwa utama. Poin Perlawanan ini juga berkontribusi pada "Resistance Meter", yang membagi setiap wilayah menjadi tiga tingkatan mewakili tingkat kesulitan relatif di kawasan itu. Misalnya, saat memasuki wilayah untuk pertama kalinya, pemain akan menghadapi musuh dasar; namun, ketika Resistance Meter meningkat, pemain akan mengalami berbagai arketipe musuh yang lebih luas, yang berpuncak pada patroli udara dan serangan udara.
Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem rekrutmen di mana pemain dapat merekrut penduduk setempat di daerah untuk bertarung bersama mereka yang mirip dengan sistem "Sobat" yang digunakan dalam sistem Far Cry 2 atau "Guns for Hire" di Far Cry 4. Dalam Senjata ini untuk Sistem penyewaan, pemain dapat merekrut warga setempat untuk bergabung dengan tujuan mereka pada titik mana mereka akan bertarung bersama pemain. 

Selain Guns for Hire ini, gim ini juga menyertakan karakter "Spesialis" atau tidak dapat dimainkan dengan keterampilan dan kepribadian unik mereka sendiri. Sistem rekrutmen menggantikan sistem suar yang digunakan pada judul sebelumnya. Misalnya, Far Cry 3 menampilkan menara radio dan Far Cry 4 menampilkan menara lonceng yang harus didaki pemain untuk membuka bagian-bagian peta dan berbagai kegiatan di wilayah tersebut. Far Cry 5 menghapus sistem ini dan sebaliknya bergantung pada pemain yang menjalin hubungan dengan karakter lain untuk menemukan misi cerita, peristiwa, dan karakter lainnya. [Rujukan?]

Pemain memiliki kemampuan untuk menjinakkan hewan liar melalui Spesialis, yang didasarkan pada sistem yang sebelumnya diperkenalkan ke seri di Far Cry Primal. Satwa liar yang dijinakkan akan membantu pemain dalam pertempuran dan mengikuti perintah pemain. Satwa liar yang berbeda memiliki pola tempur yang berbeda.
[6] Seorang mekanik memancing juga diperkenalkan dan berbagai ikan dapat ditangkap.
[7] Kampanye dapat dimainkan secara individual atau dengan mitra melalui mode multiplayer kooperatif permainan yang dikenal sebagai "Teman untuk Dipekerjakan".


2.MARVEL`S SPIDER-MAN
Hasil gambar untuk marvel spiderman 2018


Spider-Man (juga dikenal sebagai Marvel's Spider-Man) adalah gim aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk Playstation 4, berdasarkan pada pahlawan superhero Marvel Comics, Spider-Man. Dirilis di seluruh dunia pada 7 September 2018, 

ini adalah game berlisensi pertama yang dikembangkan oleh Insomniac. Permainan ini menceritakan kisah baru tentang Spider-Man yang tidak terikat pada buku komik, video game, atau film yang ada, dan mencakup aspek Peter Parker dan Spider-Man dari karakter tersebut. 

Spider-Man diterima dengan baik setelah dibebaskan. Kritikus menyebutnya sebagai salah satu game superhero terbaik yang pernah dibuat, memuji alur permainannya, terutama pertempuran dan mekanika berayun, grafis, cerita, soundtrack, dan desain Kota New York, sambil mengekspresikan kritik karena kurangnya inovasi di tempat terbuka. desain-dunia.

~Gameplay
Hasil gambar untuk gameplay spiderman 2018

Gambar terkait
-Harga game ini kira-kira sekitar Rp.600-800 ribuan.-


3.CALL OF DUTY BLACK OPS 4


Hasil gambar untuk cod black ops 4


Call of Duty: Black Ops 4 (bergaya sebagai Call of Duty: Black Ops IIII) adalah multiplayer penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision. 

Ini dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada 12 Oktober 2018, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah sekuel dari Call of Duty 2015: Black Ops III dan akan menjadi entri kelima di subscriber Black Ops, dan cicilan utama ke-15 dalam seri Call of Duty secara keseluruhan.


~Gameplay

Hasil gambar untuk cod black ops 4 gameplay

Hasil gambar untuk cod black ops 4 gameplay
 -Harga game ini kira-kira sekitar Rp.200-300 ribuan.-

No comments