Breaking News

Michael Cohen mengaku bersalah, mengatakan dia berbohong tentang pengetahuan Trump tentang proyek Moskow

Hasil gambar untuk michael cohen

(CNN) Presiden Donald Trump berbicara lebih luas selama pemilihan presiden dengan jaksa-nya Michael Cohen tentang proyek Trump Tower yang diusulkan di Moskow daripada Cohen mengaku ke Kongres tahun lalu, Cohen mengatakan sementara mengaku bersalah Kamis di pengadilan federal untuk biaya dari khusus pengacara kantor Robert Mueller.

Perjanjian pembelaan Michael Cohen:

Cohen, yang sebelumnya mengatakan pembicaraan tentang proyek Moskow telah berakhir pada Januari 2016, tepat sebelum kaukus Iowa, mengatakan ia telah berbohong dari rasa kewajiban kepada Trump.
"Saya membuat pernyataan ini konsisten dengan pesan politik Individu-1 dan kesetiaan kepada Individu-1," kata Cohen. Individu-1 diidentifikasi dalam arsip pengadilan sebagai Trump, dan Cohen mengidentifikasi dia seperti itu di ruang sidang New York Kamis.
Cohen, yang terkenal pernah menyatakan dia akan "mengambil peluru" untuk Trump, bekerja sama dengan Mueller dan telah berbicara dengan kantor penasihat khusus selama lebih dari 70 jam pada topik di luar Moskow, sumber dengan pengetahuan tentang diskusi kepada CNN.
Dia mengaku bersalah awal tahun ini untuk delapan tuduhan dalam kasus terpisah dari kantor pengacara AS Manhattan. Cohen tidak memiliki perjanjian untuk bekerja sama dengan jaksa dalam kasus itu.
Pengungkapan hari Kamis berpotensi signifikan karena mereka muncul untuk menunjukkan bahwa Trump terlibat dalam urusan bisnis dengan Rusia di tengah-tengah kampanye di mana Moskow ikut campur untuk membantu memilih dia.
Mereka juga dapat bersinggungan dengan informasi lain yang diketahui Mueller untuk menciptakan bahaya politik dan hukum bagi Presiden.



Source : CNN.com

No comments