Breaking News

Hugh Jackman Menghidupkan Kembali One-Man Stage Show (EXCLUSIVE)

Hugh Jackman from THE FRONT RUNNER photographed by Maarten de Bour during TIFF 2018
CREDIT: MAARTEN DE BOER FOR VARIETY

Hugh Jackman-menghidupkan kembali pertunjukan panggung One-man dan merencanakan tur multi-kota, Variety telah belajar. Untuk mendapatkan penggemar dalam semangat, Jackman akan menyayikan dua lagu di alun-alun di 30 Rockefeller Center sebagai bagian dari seri konser "Hari Ini". Satu set daftar belum ditentukan untuk pertunjukan panggung tur, tetapi pemenang Tony Award kemungkinan akan menampilkan lagu-lagu dari musikal yang dikaitkan dengan "Les Miserables," "The Boy from Oz," dan "Oklahoma." juga tambahkan dua atau tiga angka dari "The Greatest Showman," menurut orang dalam yang berpengetahuan.

Sebagian besar pertunjukan akan berada di tempat internasional, tetapi Jackman diharapkan untuk beberapa perhentian domestik di tur, termasuk kunjungan ke Los Angeles. Jackman sebelumnya telah melakukan aksi satu-mannya di Broadway dan di Los Angeles, di mana ia mengumpulkan uang untuk Motion Picture dan Television Fund selama tahun 2013.

Acara one-man Jackman bukanlah satu-satunya panggung produksi yang dapat menampilkan musik dari "The Greatest Showman," film musikal tahun lalu tentang P.T. Barnum. Para pendukung film, termasuk Chernin Entertainment dari Fox dan Peter Chernin, sedang melakukan pembicaraan awal dengan sejumlah pihak yang tertarik. Pertunjukan Broadway tidak mungkin, tetapi pertunjukan itu dapat mencakup pemain sirkus dan musik dari film dan mengincar debut di Las Vegas, London, atau Australia. Benj Pasek dan Justin Paul, tim penulis lagu dari film, diharapkan untuk terlibat dalam beberapa kapasitas, seperti sutradara Michael Gracey. Tidak jelas apa keterlibatan Jackman dengan versi panggung "The Greatest Showman," meskipun ia mungkin mengambil adil dalam bidang produser juga.

Jackman saat ini berakting sebagai mantan kandidat presiden Gary Hart di "The Frontrunner" dan selanjutnya akan tampil berlawanan Allison Janney dalam drama "Bad Education." Kredit panggungnya termasuk gilirannya memenangkan penghargaan sebagai Peter Allen di "The Boy From Oz," sebagai serta membintangi peran dalam produksi Broadway "A Steady Rain" dan "The River." Di Instagram, aktor itu menggoda bahwa dia akan membuat pengumuman besar pada hari Kamis. Agaknya dia berencana untuk mengungkapkan bahwa dia akan naik panggung lagi segera.


Source: Variety.com

No comments